hut suryalaya

Tasikmalaya (ANTARA News) - Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali mengunjungi Pondok Pesantren ternama Suryalaya di Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat (Jabar), Jumat.

Anggota keluarga besar Pesantren Suryalaya Drs Iing Farid Kgozin mengatakan, kunjungan Menteri Agama beserta rombongannya itu dalam rangka silaturahmi.

Kedatangan Menteri Agama Suryadharma Ali itu, kata dia, ingin bertemu dengan sesepuh Pesantren Suryalaya KH A Shohibulwafa Tajul Arifin atau dikenal dengan Abah Anom.

Dalam kunjungan itu, Menteri Agama menanyakan seputar persiapan panitia yang akan menyelenggarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pesantren Suryalaya ke-105, katanya.

Bahkan kehadirannya itu, kata Iing, Menteri Agama menyatakan permohonan maaf saat pelaksanaan puncak acara ulang tahun pesantren Suryalaya tidak dapat hadir.

Ketidak-hadirannya pada puncak acara tahunan Pesantren tersebut, kata Iing, Menteri Agama akan mengutus Dirjen untuk menghadiri puncak acara lembaga pendidikan tersebut.

Kunjungan Menteri Agama bersama rombongan itu berlangsung sekitar satu jam dan membincangkan seputar kenegaraan dan eksistensi pesantren Suryalaya yang mengabdikan diri kepada masyarakat.



0 Response to "hut suryalaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel